RCD Engine 1.0b, Bypass NProtect !!!

karena ada orang yg minta engine tembus ke NPROTECT, gw bagi nih engine ampuh untuk bypass Inca Shit NProtect, kalo dah bisa jangan show off donk, ntar kalau misal Nprotect Update trus engine ini kedeteck gw mode penyebaran engine ini secara rahasia yow

engine yg 100% dahsyat tembus NPROTECT

tapi gw gk tau ngecheat di seal dan warrock :D cuma punya enginenya doank, kalo ada yg bisa ngecheat di seal ama warrock komeng aja disini

RCD Engine 1.0b, hasil penyempurnaan terhapad RCD Engine v.1.0, engine ini bisA BYPASS NPROTECT.........gw dah test di seal, warrock, hasilnya undetected ( tp gw gag tau cara cheat di warrock, seal, taunya cuma di PointBlank )

mw download ? klik dimari " Baca entry selengkapnya"





juga bisa bypass X-Trap, tp cuma 3 menit doank :D, kalau di cf, scannya pas lagi main aja


------------------

Donwload Link : Click Here

Password            : richardyusan

- Dijamin bebas virus

- jangan jualin engine ini ;-)


kalau kamu mau copas tolong sertakan alamat blog ini.

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

127 Responses to "RCD Engine 1.0b, Bypass NProtect !!!"

  1. kk tolong bikin cara tutor'y utk game PB yaa

    Q ga ngerti

    ReplyDelete
  2. minimizenya gmn

    ReplyDelete
  3. cara minimizenya gmn

    ReplyDelete
  4. cara minimizenya tab,alt,alt.
    tahan semuanya secara berurutan kemudian lepas tabnya,

    ReplyDelete
  5. ini bsa buad PB gan??

    ReplyDelete
  6. apa bisa di pake kk?minimize nya apa bisa?DC ga?

    ReplyDelete
  7. Gan,, ada engine yg cara pake na kaya shy engine ga??.. coz lbih simple kaya gtu..hehe

    Tp thankz dehh,, ijin Donlod gan..

    ReplyDelete
  8. Makasih banyak bang atas link downloadnya.
    Ditunggu lagi di cheatgamez.tk

    ReplyDelete
  9. step" nya gimana gan ??
    masih blom mudeng.. kan gw dah buka RCD nya.. trus gimana lagi ??

    ReplyDelete
  10. minimize ny gimana kk ?
    tolong di konfirm dong FB ny . eric dwi permadi ..
    maap ngerepotin kk .
    aku dh surfing ber hari2 cari app minimize yang bisa buat pb . tapi ga isa2 . :( ..
    mohon bantuan ny . pada master2 mikrotik di sini ..

    ReplyDelete
  11. Mantan Cheater RFJuly 6, 2010 at 8:40 PM

    KK richard yusan,,
    bisa buatin Engine untuk RF Golden Mystery kga,,??
    nama Game Guard nya "FireGuard Cerberus"
    klo bisa,,
    nti aku beli ..,,
    brpa aja,,!!!

    ReplyDelete
  12. kk, ini cara pke enginenya gmn yh ????
    trus bwt ap enginenya ??
    ini cheat cash ammo weapon WH atw ap kk ???

    ReplyDelete
  13. KK PASWOOD NY KOK GK BISA...
    AP PASWOOD NY

    ReplyDelete
  14. di win 7 ga bisa y ?
    udah di RUN AS ADMIN ttep ga bisa ?
    udah di klik brp kali app ny ga keluar , tp file di dalem folder ny bertambah terus ? mohon pencerahan ny kk

    ReplyDelete
  15. CACAD SEMUA ANJINK, INI BUAT NPROTECT SAMA X TRAP, BUKAN BUAT PB TOLOL

    ReplyDelete
  16. TAPI ORANG NYA BILANG GINI TUH ...
    ( tp gw gag tau cara cheat di warrock, seal, taunya cuma di PointBlank )

    ReplyDelete
  17. ilham zero rahmadhaniJuly 6, 2010 at 10:30 PM

    BAek Amat Si richad ya!!!

    kembangkan Trus Chad....

    ReplyDelete
  18. jiah kedetec kk ricar..?? wa pasmaen PB

    ReplyDelete
  19. bodo kalian smua
    bukan buat PB tolol
    ini buat NProtect sama X-Trap!
    belajar dulu IT baru comment!

    ReplyDelete
  20. ko ketedek pas main crossfire??

    ReplyDelete
  21. izin sedot gan, semoga work ga ke detek hs. tq

    ReplyDelete
  22. bang
    lapor
    kedetek sama war rock
    kedetek sama CF

    ReplyDelete
  23. RICHARD WA ISA SEAL ...

    MW DI KIRIMIN TOTUR NYA ?

    ReplyDelete
  24. Gan akhirnya comment wa jadi knyataan ...
    thx yah ...
    nih tembus ga nanti update tanggal 8 seal ?
    masih work ga kk richard ..


    baless please !!

    ReplyDelete
  25. pertama memang gk ke detect di seal gan.. tp pas maen dah 2 menit'an game hack terdeteksi

    ReplyDelete
  26. Gan, knapa gk disertakan Editet Heksieldnya ?
    kayaknya perlu editingnya ini.
    kalo dah main blom kita equip senjata yg kita edit Stringnya ampe Boyor gk bkalan DC kok. tapi kalo dah di equip pasti lagsung DC.
    Cntoh: Q edit String buat AK-47 Ext. jadi 34 yg semula 33 Dmgnya. Trus masuk room Q pke M4A1 Ext. lama main gk DC. setelah Q equipt AK-47 Ext. baru kill 4 orang lgsung DC. gmn Gan?? solusinya?? THZ a lot...

    ReplyDelete
  27. kk Richard ..
    susah make yg ini ke seal ..

    yg engine 5.6 aja kk ..
    please kk ...

    bsa kan ?

    please di bales Request aku ...

    ReplyDelete
  28. maksudnya ? minta cheat engine 5.6 ?

    ReplyDelete
  29. thanks kk.......

    cheat nya...........

    tapi lom tau cara makae nya

    ajariiin kk.....
    biar mampos yg tak ada cheat...
    ckckck

    ReplyDelete
  30. wah bingung kk richar cara pake nya....

    data" ilang lagi kk richar abis Install ulang kompi lupa Back up...

    mohon pencerahaan dan Tutorial nya kk richard.....

    100% bukan Leacher....konsumsi di rumah aja....

    ReplyDelete
  31. begini kk..

    besok kan seal update ..

    kalo bisa cheat engine nya yg persis kyk engine 5.6 ...

    kalo ini smua nya susah kk cari value cheat nyya ..

    please bales Request ku ...

    kalo perlu cheat engine 5.6 kk perbarui lagi ..

    pliss kk...

    bales request ku ...

    ReplyDelete
  32. chad
    Lapor
    Ke DETEK
    di crossfire
    G mana dong????

    ReplyDelete
  33. kk Richard bantuijn cara gunain nih enginenya ya sm buat isa main pb ...

    ReplyDelete
  34. wew.. thanks broo engine nya keren ..

    ReplyDelete
  35. kk software minimize nya dong buat pb yg tanggal 6 july

    ReplyDelete
  36. kk RCD engin nya kog ke detect ya di seal. ..
    bisa mnta tlong ga kk bypass yg skrng 9 july plisss balas or email aj. . .

    gmn sih edit tuh MHS biar ga ke deteck ma nPtoteck nya seal skrng

    ReplyDelete
  37. ini ga bs buat by pass N Protect hasilnya "game hack terdeteksi" ...Kristian ada Seal no louncher ga ada HS nya...tp ga tau bener apa kagak..dia make Shy..habis tes langsung DC soalnya ga tau bertahan berapa menit.....

    ReplyDelete
  38. iya editan baru kk ...

    plisss ...

    chad edit baru pliss engine 5.6 biar tmbus nprotect

    ReplyDelete
  39. bikinin lgi dong yg buat seal......penasaran nih gw...yg nih bru 3 mnit dah ke detect

    ReplyDelete
  40. tutorin dong agan2..
    mo bypass nprotect RYL nih.. hehehe

    ReplyDelete
  41. kk kalau mw download cheat gak gratis yah.,.

    ReplyDelete
  42. kk, minta donk cheatnya!!! sma kasih tau donk cara buat enginenya, cz ane mw coba bikin sendiri,,, sumpah deh ane g bakalan pamer, n jual cheat....... yang namanya cheat tu kan gratissss....exp: CE, MLE, RE

    ReplyDelete
  43. kk aku mw cheat Frontier Ville d FB...kk tw gak plizzz....

    ReplyDelete
  44. kk...TUTORNYA GA ADA YA???
    TLG KSIH TW TUTORNYA YA,SOAL NYA SUSAH PKENYA...
    THX BE4

    ReplyDelete
  45. tutorny Gmana kk??ksh tw dunk hehe

    ReplyDelete
  46. wew mantabb gan..
    sucsess deh bwt engine'y .. ^_^ ..

    ReplyDelete
  47. om richardyusan....
    bagi tutor minimize PB and cheat terbaru PB dunk....
    please.... PM via email....
    thanks b4

    ReplyDelete
  48. pass nya apa kak ???

    ReplyDelete
  49. gmn caranya sih kk
    saya ngga ngerti caranya
    emang harus didownload ya?

    ReplyDelete
  50. seal dak work tuch????

    ReplyDelete
  51. YTH OM RICHARD,
    terima kasih sudah memberikan engine yang sangat berguna
    dan saya berterima kasih karena om Richard sudah mengeluarkan WH update terbaru
    saya sangat berterima kasih , karena saya bisa memakainya dan tidak ke Deteck
    tapi ada 1 hal yang saya tidak mengerti
    Bagaimana cara menggunakan RDC Engine 1 ??
    sulit di mengerti buat saya :D
    Tolong TUTORnya dong OM saya tunggu
    kalo bisa seh ke email : byaan.byaan@yahoo.com :)
    Terima Kasih!

    ReplyDelete
  52. kk
    ko saya ga ngerti ngerti yh
    teken
    1.2.3 nya

    itu dimana kk
    tolong balez

    kesel banget mati ma yang pake WH trus
    sankyuu

    ReplyDelete
  53. mo kk Rcard

    bagi yg minta2 cara cheat ato sebagainya jgn di kasih tau biar mereka usaha.

    share enginenya GPP tapi buat cheatnya jgn kk.

    biar tau pusingnya cari cheat.

    apalg buat cari engine yg jalan&bisa Bypass HS.

    Bukan perkara mudah itu thx.

    ReplyDelete
  54. KONTOL KAU RICARD,,
    KAU PERUSAK GAME TERCINTA SE-INDONESIA,,

    MAMAK KAU PELACUR,,
    GAK ADA GUNANYA KAU BUAT CHEAT DI POINBLANK...

    KONTOOL AYAH KAU IMPOTENT,,
    GAK BERGUNA KAU DI DUNIA INI ANAK PELACUR RICHARDYUSAN...

    ReplyDelete
  55. aduh sulit untuk berkata2 gua

    ReplyDelete
  56. adhi black clownJuly 13, 2010 at 4:23 AM

    KAK,.GIMANA CARA GUNAKAN NYA.,PUSING KEPALA GUE NEH.,MOHON BALASAN NYA KAK.,THANK SBLM NYA.,MAJU TRUS PARA HACKER DI DUNIA !!!

    ReplyDelete
  57. kk bagi chit nya donk....?? dmana download chit nya kk... tolong pliss .....? kirim ja ke alamat fb wa ya....?? aril_peterpen37@yahoo.com plis y kk kok bisa semua chit.

    ReplyDelete
  58. kak richard bagi chit nya donk....?? dmana download chit nya kk... tolong pliss .....? kirim ja ke alamat fb wa ya....?? aril_peterpen37@yahoo.com plis y kk kok bisa semua chit. alamt http tempat download chit dan cara nya kak richard tolong.........?? kirim ke alamat fb aku ya kak richard....?......... aril_peterpen37@yahoo.com ini dia

    ReplyDelete
  59. kontoool kau GM . KONTOL MAMAKAU YANG IMPOTEN . MEMEK BAPAKAU IMPOTEN . TERSERAH DIA . HARUSNYA KAU MIKIR CARANYA MEMBASMI WH .

    ReplyDelete
  60. passnya apa kk . mohon bantuannya .

    ReplyDelete
  61. KLO GA ADA CHEATER GM GA BAKAL KERJA N CUMA MAKAN GAJI BUTA, JD BIARIN AJA CHEATER DIMANA" ^_^
    HIDUP CHEATER, GM HARUS KERJA!!!!

    ReplyDelete
  62. ayo semangat para troopers...
    kacaukan game's.....

    ReplyDelete
  63. kk tuh minimize nya di protect , aq minta donk minimize nya.. aq op net ni susah x klo ada user yg bayar, mohon bantuannya kk

    ReplyDelete
  64. GM PB yang kontol busuk...seharusnya kau yg lebih keras kerja untuk melindungi fasilitasmu... semua program pasti ada kelemahannya..makanya kau sebagai GM PB harus lebih kreatif dari OM RCD...gw dukung RCD untuk bobol terus PB.....!!!

    ReplyDelete
  65. kk seal ada engine yang baru ga???
    klo ada share plsss kk...T_T

    ReplyDelete
  66. kk tolonk bantu aq donk...
    aq dah coba program kk, tp sllu kdeteksi ma hackshield...
    awalnya sih jd transparan dindingnya, trus mau main tiba2 terdeteksi...hiks...kk...help me...

    ReplyDelete
  67. gan,,password minimize pbnya donk...plissss!!!!

    ReplyDelete
  68. gan koq di komp lain gw coba koq gk bs ya..
    udah gw ketik namanya
    st**ng sea**h hasilnya ----> no result found

    apa yg kurang ya... mohon pencerahannya.....

    ReplyDelete
  69. KONTOL LOE GM..!! GWA KIRIM PESAN CHAR GW DI HACK...
    MALAH GAG DIBALES GM LOEPARD KONTOL ...!!!
    GWA DUKUNG RCD..!!!

    ReplyDelete
  70. Ni Masih Pakek Hide Toolz G'???

    ReplyDelete
  71. buat CF gemana kk??? susah..

    ReplyDelete
  72. gan klo mau liat cara-cara nya dmn ??

    ReplyDelete
  73. IA K AKU BISA CHITNYA
    GANPANG BGTNYA K

    ReplyDelete
  74. BENER TUU..
    BANYAK BANGED CHEATTER PB..
    SAKIT HATI BNGED GUE MAEN..
    CHIT HARUS D BALAS CHIT LAH..
    PERCUMA KITA NYUMPAH"..
    GO.GO.GO OM RICHAD..

    ReplyDelete
  75. THANKZ OM RICHARD..
    SHARE ENGINENYA AJ,UDAH SIP TUH..

    ReplyDelete
  76. gimana kk chit pangkat nya kasi tau link download nya dong plzzzz kk richad ^_^

    ReplyDelete
  77. kk passnya apa ??
    baru lagi ya
    kk bagi dong pliss ^^
    klo gk kirim pesan ke FB saya ya ^^

    ReplyDelete
  78. Gmna cara nya kak ???

    masa cuma bilang gampang tapi kagak di jelaskan...
    :(...

    ReplyDelete
  79. gMNA cara tutorial nya >>>
    pliss,,,,

    ReplyDelete
  80. Oii Cara buka Al tab Nya gimana

    ReplyDelete
  81. kan cara kaya gitu udah ga bisa

    ReplyDelete
  82. wah kkbagi2 donk ifo nya yah kk please kirim email nya ke aku nti ada cendol nya kok plus kotak amal heheheeheh

    ReplyDelete
  83. GM ancok...!! malah marah2...., bkn mikir loe cok gmn cara y biar kgk d hack lagi...!!

    ReplyDelete
  84. kau yg bodoh , monyet kurap, bengak, tolol, cheat yg di kasih utk PB.....

    ReplyDelete
  85. kk richard
    aku minta tolong kirimin cheat lari cped plis
    ke FB aku
    namanya julio dudutz
    klo gk emailnya love.julio1996@yahoo.com
    agy make baju uchia itachi

    ReplyDelete
  86. kalo nprotect bisa berarti wat cabal OL indo tembus dong..??

    tolong perjelas tutornya ya TQ..
    balas *please_

    ReplyDelete
  87. RCD 1.4 udh ga bisa lg om richard... cariin lage donk ~_~
    di PB pas loading jadi DC.

    ReplyDelete
  88. RCD 1.4 ke deteck ama hackshield

    ReplyDelete
  89. kontoooooooolllllllllll klien smuanya..... ga dha klien yg bcus cra kerjanya... yusan ga bcus,, Gm pun ga bcus.. kntoolllll sama klien smua...

    ReplyDelete
  90. pepet mak klien ... ga ada 1 pn dri klien yg nyenangin qu... dsar klien org2 ga b;una smua... rsak citra indonesia klien.... anak2 jdi ga memkirkn plajaran gra2 klien anjing........

    ReplyDelete
  91. bjang mak klien ta sedot2 ama kran.....

    ReplyDelete
  92. kk richard wa gangerti sama yang namanya cendol
    tapi wa ngertinya cash kalo boleh wa beli WH nya make cash aja
    ne nomor wa 085722173111
    kalo boleh make cash kirim psan ke no itu
    nanti langsung aq kirim cash nya

    ReplyDelete
  93. kk richard wh nya ga bisa lagi hiks..
    pb update 20 juli barusan.. :(

    sampe pagi tdi msh bisa.. stlh update :(

    mohon bantuannya ya gan..

    ReplyDelete
  94. kk bikin kan cheat baru
    yang wh nya udah g bisa di p[ake lagi


    please.....................................................

    kk bantu

    ReplyDelete
  95. maap sebelumnya. .
    kalo boleh saya minta RCD terbaru dari om richard. .
    terus terang saya udah gerah am learner yg make Wh gila2 an. . .
    saya jadi sperti kliatan sampah. . .
    kalau om bersedia memberi dan sharing tutor nya. . d mohon dengan sangat kirim k e-mail saya om. . . .
    beibh_25@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  96. gimana cara pakainya k'k udin?????

    ReplyDelete
  97. iya ke detec

    jdi gimana caranya

    ReplyDelete
  98. kk kirimin ke emai saya ya....
    @dota_88@yahoo.com
    tutor and pass na ya!!!

    ReplyDelete
  99. kk kirimin ke email saya ya....
    @dota_88@yahoo.com
    tutor and pass na ya!!!

    ReplyDelete
  100. kk beritahu donk cara"a dari prtama ampe selesai ...?????

    ReplyDelete
  101. seppppp,,,
    thanks kk. RCD top lah

    ReplyDelete
  102. woii WH udah ga bisa..
    gimana nih..
    kasih tau donk..
    RCD,,, KATANYA ANTI detek...

    BUKTIKAN BUKAN MEMBERI JANJI...

    TOLOLNG and PLZ.. KASIH TAU WH TERBARU 25/7/2010

    ReplyDelete
  103. kk, minta tembusin cabal indo donk,
    pke yg di atas ke detect..

    ReplyDelete
  104. ada WH update baru gak???
    kalo ada + 100 % working wkirim plz deh.

    ReplyDelete
  105. q orgna gak mw pny utang jasa ...
    jd kalo da cheat seal,luna atau PB update terbaru....info kirm k w yac ...
    tnang ja gak ngecewain ko....++ nya

    ReplyDelete
  106. GAN..... Ajarain tutor cheat dari VB6.. untuk pembelajaran saja gan,serta mamacu motifasi anak bangsa Gan... THX

    ReplyDelete
  107. Sabar Gan.... itu hanayalah 1 penyakit, masih banyak yg dukung Agan ko...
    uda diberi HATI,,... MELUNJAK....

    ReplyDelete
  108. caranya gimana?

    ReplyDelete
  109. dah test di seal inter on RCD tapi kedeteck....

    ReplyDelete
  110. gak isa di CF agan Richard..
    udah kedetect..

    ReplyDelete
  111. nprotect bypass 1578

    new rcd plz my mail study1313@nate.com

    ReplyDelete
  112. anjing kau GM_Leopard..ngomongnya santai aja KONTOI...
    KAYAK DAH BERSIH AJA KAU MAEN DI PB..ANJING MAMAK KAU LONTHE KU PAKE SEMALAM CUMA BAYAR SATU BUNGKUS PERMEN

    ReplyDelete
  113. Thx kk richard.,.,.,.,.,.,

    UdaH lMa Gw pEngEN nGEciT AKhirNYA kTEmu jgA,..,,..,.,,.

    tHX banYak yA.,.,,.,.????

    ReplyDelete
  114. ini guna.a buat ppa gan

    ReplyDelete
  115. Ricahrd gw minta cara pakenya dunk tertama speed hack kok g isa sih gmn?????

    ReplyDelete
  116. Ricahrd gw minta cara pakenya dunk tertama speed hack kok g isa sih gmn?????

    kirim email dimassanjaya95@yahoo.com

    ReplyDelete
  117. Yg comment bodol amat, dah dibilang CF cuma 3 mnit... Msih ja dpakek... Trus dpakek pulak lagi ke PB...

    ReplyDelete