[Share] Zenix 16092010 [ Ammo, Grade, Wallshot ]

Download Link : Click Here

Clue Password : [Komunitas Cyber Terkeren] :D
Unlimited Ammo [Always on]
Major Mission [F1]
Wallshot [Always on]

==========================

richardyusan.wordpress.com

==========================

Buka dua buah file saat Hackshield sedang loading :

- zenix.exe
- zenixWS.exe


CREDIT : Zenix@Snutz.us

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

54 Responses to "[Share] Zenix 16092010 [ Ammo, Grade, Wallshot ]"

  1. nice share...
    cendol meluncur k TKP...

    ReplyDelete
  2. mana clue pass nya gan?? cepat di balas ya

    ReplyDelete
  3. kk kirim ke mail gw ajj jojodidi41@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. mksdny loading hackshield tu g mn kk?

    ReplyDelete
  5. NIH PASS NYA DASAR LEECHER CACAD!
    Snutz

    ReplyDelete
  6. WOI PADA TOLO KAH KALIAN BLOK BEGO CLUENYA

    ReplyDelete
  7. kk kok ga bisa ya,,,pdahal dah sukses injecknya tp pas maen ga ada efek citnya

    ReplyDelete
  8. apa sih komunitas cyber terkeren???

    ReplyDelete
  9. woiii......
    ap cheat ya.......!!!!
    eeee.....pass cheatya ap.....???

    ReplyDelete
  10. UDAH DIBILANGIN PASS NYA : snutz
    KALIAN TOLOL DAH DI COMMENT2 TETEP GAK LIAT COMMENT gue!

    ReplyDelete
  11. udah susah clu nya udah dapat ngak jalan pula ...makin bego ni anak

    ReplyDelete
  12. s***z.** itu cluenya dasar leecher goblok

    ReplyDelete
  13. iya kk udah aku liat komennt kk aja deh

    from :wijaya

    to :anak aneh

    thank's kka

    ReplyDelete
  14. lama gan tinggal add facebok gw langsung dapat pasnya.............kalau tidak kunjungi blog gw..........dan comentar.............http://yusabloger.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. gan kalo ada minta CIT ATLANTICA ONLINE... butuh neh gan.... maksh sebelumnya gan...

    ReplyDelete
  16. pass.a mana ?????????
    '.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'

    ReplyDelete
  17. dimana downloadnya?????

    ReplyDelete
  18. WOe
    nda bsa di donlod
    tulisan donlod aj nda ad
    di klik here nda ap"nya
    aneh

    ReplyDelete
  19. saya udh pake kok ga bisa sih kk??
    tolong di balas,,,

    ReplyDelete
  20. ATLANTICA??
    adi, gw punya . .


    << otniel

    ReplyDelete
  21. eh kampret......cacad

    ReplyDelete
  22. KK KOK ANEH YA.,.,.,AKU DAH INJEK WS AM ZENIXNYA...TP PAS MAEN GA ADA EFEKNYA APA-APA...ITU KENAPA YA..
    APA KE DITEK AM hs TOLONG PENCERAHANYA DR AGAN2....

    ReplyDelete
  23. kk apa sih pass ya zenix susah banget

    ReplyDelete
  24. SWT
    pass nya [Komunitas Cyber Terkeren] ?
    G BISA !

    ReplyDelete
  25. aku dah tahu snutz kan tapi kaga bisa

    ReplyDelete
  26. BUG trap nieh...
    solusi a don"k... !

    ReplyDelete
  27. Major Mission [F1] itu apa??
    gunana apa??

    ReplyDelete
  28. SOKOR UDIK NYA KETAWAN LOE NYARI PASS AJA RIBET BANGET ... TQ BEFORE TO RCD

    ReplyDelete
  29. kk kok sekarang ga bisa lagi langsung DC....

    ReplyDelete
  30. 20 september : Bug trap gan. langsung DC juga. update yg baru gan.

    ReplyDelete
  31. minta pass nya donk kk...
    pliz butuh,,

    ReplyDelete
  32. itu perlu extract ngga?

    ReplyDelete
  33. itu buka zenix na waktu launcher apa loading Hs mw masuk?
    truz yg di extract apa aja ke file mana?

    ReplyDelete
  34. pass nya gk bisa di pake gan...
    udh di ganti ato gmana gan???

    ReplyDelete
  35. gmana sich cra'a cit point blank

    ReplyDelete
  36. kk..minta cheat yg baru donk...

    ReplyDelete
  37. cheatsnya no telpon MC donald

    ReplyDelete
  38. oi kalu buat ceat tuh jangan laen dari ceat yang biasonyo.....

    ReplyDelete
  39. Kena Crash Cit nye Gun

    ReplyDelete
  40. LASO NU SEMUA NAK SUNDALA TELANG KA BULAMMA
    HAHAHHAHAHAHHA
    HEHEHEHEHHEHEHE
    laso NU SEMUA....


    IGAT ITU KATA KATA GUWE

    ReplyDelete