Reset durasi billing explorer dengan rPE

Tools :

- RPE
- Tentu saja billing-nya wkawkawkakwkawk

FAQS :

Q : kenapa harus pake rPE ? wong pake WPE aja bisa kok.
A : karena dibeberapa kasus WPE tidak dapat membuka proses client008.exe dan sudah diblock oleh Billing

Q : Dasar admin orang gila
A : loe yang gila...wkwwkwkwkkwkwkw

Q : tutor-nya kurang jelas kk
A : matamu mungkin yang kurang jelas

Q : apakah mungkin teknik begini tidak diketahui oleh OP Warnet ?
A : tidak ada yang tidak mungkin, tapi trik ini cukup sulit diketahui oleh OP yang N00b

Q : Dasar admin leecher
A : loe yang leecher, dasar sempak ha..ha..ha

lihat video tutorial dengan cara mengklik baca entry selengkapnya

Tutorial :

sudah saya buatkan, memakai video, bahasa yang mudah dimengerti. Klik disini untuk melihat video

Lihat Video Tutorial

Thx to : Redox, rendy.info, semua orang yang sudah menusuk gue dari belakang, leecher, spammers, belaguers, junkers, dll

Jangan lupa komentarnya gan !

Enter your email to get cracked apks then don't forget to click confirmation link in your email inbox:


Delivered by FeedBurner

- Uncheck 'download with download manager' to download the file - Please report broken link in the comment!

12 Responses to "Reset durasi billing explorer dengan rPE"

  1. TQ gan nice post sering2 post kaya gono ya

    ReplyDelete
  2. Nz share kk ane salut ama kk richard ! ! !

    ReplyDelete
  3. OM RICHARD.. kalau masuknya maen PACKET.. nanti billingnya ituh malah masuk personal.. apa billingnya jadii dari 00.00 dng tarif PACKET tersebut...
    TOLONG PENCERAHANNYA...??

    ReplyDelete
  4. OM, gw gx bsa buka videonya gmn donk trus rpe nya skalian plizzzz

    ReplyDelete
  5. ga bisa kk lagi gmn nih?October 28, 2010 at 5:38 AM

    ga bi sa lagi

    ReplyDelete
  6. link:http://www.4shared.com/file/CCpeohgX/RezBilling.htm
    happy hacking

    add fb gue : o_ghie93@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. mna downloadtan nya gan kok ga ada

    ReplyDelete
  8. PERTAMAXXXX ... !!!!

    kk Richard memang keren .....

    ReplyDelete
  9. KK KOK WAKTUNYA BALIK LAGI SIH APA ADA YG SALAH

    ReplyDelete
  10. ehh gan kenape yang muncul malah wordpresss nooohhh
    http://en.support.wordpress.com/affiliate-links/

    ReplyDelete